Hotel Termegah Di Korea Selatan Untuk Para Traveller

Diam-diam, di sudut salah satu hotel termegah Korea Selatan adalah rahasia makanan yang luar biasa Gwanghwamun Jip. Tanda biru lamanya memberi jauh sejarah panjang restoran, dan dengan satu sendok pedas sup kimchi tanda tangan, jelas mengapa berbondong-bondong penduduk setempat mengantri di sini saat makan siang. Kota-kota Korea Selatan penuh dengan restoran-restoran indah di dinding yang disekresikan di jalan-jalan belakang. Terlalu sering, ini terlewatkan oleh pengunjung, meskipun mereka mewakili beberapa makanan terbaik dan paling otentik di negara ini. Banyak yang dijalankan oleh keluarga (sangat sering, nenek-nenek) yang hidup melalui abad ke-20 Korea yang penuh gejolak. Untuk info lebih lengkap anda bisa membacanya artikel selanjutnya di IDN Poker

Layanan Terbaik Untuk Para Traveller

Mereka memenuhi selera lokal, tidak membuat penyesuaian untuk hidangan mereka dan tidak takut untuk meminta uang tunai. Meskipun layanan mungkin terasa sedikit kasar, jika Anda tersenyum dan mencoba beberapa kata dalam bahasa Korea, Anda mungkin akan mendapati diri Anda dihujani kehangatan yang tiba-tiba. Banyak dari restoran pop Korea ‘n’ Korea Selatan bangga dengan dua atau tiga hidangan bintang dan benar-benar menyempurnakannya. Ini membantu untuk mengetahui apa yang harus dipesan sebelum Anda menginjakkan kaki di dalam: sup seperti gamja-tang (babi kembali rebus) dan seolleongtang (sup tulang sapi), dan mie seperti naengmyun (mie dingin) atau kalguksu (mie pisau) adalah persembahan yang paling khas.

Hotel Dengan Bentuk Unik di Korea

Mengidentifikasi restoran selama ini bisa rumit, dan interior yang usang bukanlah segalanya. Yang terbaik biasanya memiliki garis keluar pintu saat makan siang, memudar wallpaper dan beberapa kliping koran berbingkai tokoh politik atau makan selebriti di sana.  Kami telah memilih restoran hole-in-the-wall Korea Selatan favorit kami, di mana di balik pintu yang tidak menarik Anda dapat mengisi porsi besar makanan tradisional yang disajikan dengan sedikit budaya Korea yang sungguh-sungguh.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *