Setiap Tempat Memiliki Ciri Khas jualan Berbeda

Setiap Tempat Memiliki Ciri Khas jualan Berbeda

Area Bugis dan Arab Street

Sim Lim Square Berlokasi dekat stasiun Bugis MRT dan menawarkan berbagai macam barang elektronik dengan harga yang cukup bersaing. Jika berbelanja di sini, kita tidak perlu segan-segan untuk menawar dengan sedikit ngotot. Jangan lupa juga untuk meminta bukti pembayaran tax agar bisa mendapat pengembalian pajak barang saat di bandara (Tax Refund, lihat tulisan sebelumnya). Parco Bugis Junction Mal yang ditata dengan artistik ini menyediakan berbagai macam barang aksesori, seperti tas, stasioneri, dompet, dan paung dengan harga bersaing, serta toko buku terkenal dari jepang. ada juga toko aksesori dan produk jepang, yaitu Muji-Muji–Japanese Life Style Store. Bugis Street Di sini terdapat lebih dari 600 kios, mulai dari pakaian trendi hingga aksesori dan barang-barang elektronik dengan harga sangat bersaing.

Little India Dan Chinatown

Kawasan Little India dan Chinatown penuh suasana dan warna-warna etnik yang khas. Little India terletak di sepanajang Selegie Road (Stasiun MRT Little India), sementara Chinatown). Di daerah Little India akan banyak di temui barang-barang khas India, seperti pakaian tradisonal (sari), perhiasan emas, perak , batu mulia, barang antik, aksesori, hingga toko serba aba. Masakan India yang penuh rempah-rempah juga tersedia melimpah di sepanjang area ini. Di kawasan ini juga terletak toko serba ada Mustafa Center yang buka 24 jam setiap harinya. Terletak di jalan Syed Alwi (Stasiun MRT Farrer Park), Mustafa menyediakan segala macam barang, mulai dari elektronik, pakaian, perhiasan, suvenir, mainan, makanan, alat tulis, aksesori, hingga obat-obatan dengan harga bersaing. Kawasan Chinatown dapat dicapai melalui MRT di Stasiun Chinatown atau Outram Park. Di sini tersedia berbagai macam barang etnik khas China, seperti lukisan, barang antik, porselen, pakaian, dan banyak lagi.

Toko Dan Pasar Loak

Menurut http://139.99.16.8/bavetline.com/ Di Singapura, belanja tidak hanya di toko-toko terkenal yang ada, tetapi dapat juga di beberapa toko dan pasar barang bekas atau pasar loak (flea market) yang buka pada waktu-waktu tertentu. Pasar dan toko ini menjual berbagai macam barang baik barang baru maupun bekas dengan harga yang lebih murah dibanding toko biasa.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *